Minggu, 24 Februari 2019

Tutorial termux 2019


Tutorial termux 2019


Aplikasi TERMUX seperti HYDRAdan NMAP mudah digunakan dan diinstal. Mereka juga platform independen dan versi Android mereka juga identik dengan versi LINUX mereka.
Keunikan TERMUX terletak pada fasilitas instalasi non-rooting. Rooting berarti memiliki fasilitas istimewa atas aplikasi yang diinstal.
Fitur ini memudahkan pengguna untuk menginstal perangkat lunak yang kompleks seperti NMAP dan HYDRA.

Alat Termux

NMAP adalah open source Network mapper yang ditulis oleh Gordon Lyon (juga dikenal sebagai Fyodor Vaskovich). Seperti yang disarankan di atas, tujuannya adalah untuk memindai host dan jaringan di area tertentu melalui pengiriman paket data yang dibuat khusus dan menganalisis respons mereka. Di tangan para pakar Keamanan Cyber, ini dianggap sebagai alat yang efektif untuk Audit Jaringan, melakukan Pemindaian Keamanan dan untuk melakukan Kegiatan Keamanan Jaringan serupa lainnya.
'NMAP' dapat diinstal di TERMUX dengan mengetik berikut ini: "pkg install nmap".  Instalasi cepat dan cepat. Setelah itu Anda bisa menggunakan 'NMAP' dengan mengetik namanya di terminal.
HYDRA adalah program komputer berbasis perintah lainnya yang mampu melakukan serangan kamus pada protokol dan jaringan yang terpapar.

Panduan Termux

Termux tersedia di Google PlayStore dan F-Droid. Unduh gratis dan mudah digunakan. Seseorang juga harus mengunduh pluginnya yang membantu antarmuka aplikasi dengan Android API.

Juga unduh Keyboard Peretas yang memiliki tombol CTRL dan ESC di dalamnya. Anda akan membutuhkannya saat bekerja di aplikasi. Lebih baik mendapatkannya dari F-Droid..
Mari atur sekarang setelah kita mengunduh aplikasi. Karena ini adalah aplikasi baris perintah seperti DOS, Anda harus mengandalkan keterampilan menghafal Anda untuk menguasai aplikasi. Ketik perintah: "peningkatan pkg"  untuk memperbarui semua paket bawaan kemudian jalankan "touch.hushlogin" Ini membantu membuka kunci semua paket yang akan Anda perlukan untuk pekerjaan Anda.
Sebagai Contoh, Tn. Konrad tertentu setelah mengunduh aplikasi memperoleh paket-paket berikut: Pemrograman Python, Ruby, NodeJS, GO dan C melalui kode ajaib berikut:
pkg instal python cmakenodejs ruby ​​golang
Pindah ke pengaturan ruang kerja. TERMUX menyediakan berikut ini sebagai lokasi penyimpanan default untuk semua file Anda:
/data/data/com.termux/files/home    
Tetapi Anda juga dapat mengubah lokasi dengan menggunakan contoh kode berikut:
mkdir mencatat temp pekerjaan rumah
Selanjutnya adalah mengkonfigurasi dotfile. Berikut ini adalah contohnya:
cd gh && git clone https://github.com/konradit/dotfiles.git && cp dotfiles / bashrc ~ / .bashrc
Sekarang instal paket dasar menggunakan contoh berikut dan kemudian Ketik keluar untuk keluar dan masukkan terminal lagi. Kode tersebut adalah:
pkg instal coreutilstermux-apitermux-exec termux-tools grep tree ncurses-utilsopensshgpg
Sekarang Anda punya terminal jahat. Perintah steno adalah:
n: cd $ HOME / notes 
nn: cd $ HOME / notes && vim 
t: cd $ HOME / temp 
gh: cd $ HOME / gh 
hh: cd $ HOME / pekerjaan rumah
Selain itu Anda cukup mengetik nama direktori dan cd ke sana. Jika Anda ingin menjalankan tmux secara otomatis ketika Anda memasukkan shell:
gema "tmux" >> ~ / .bashrc
Pro tip: tekan lama untuk menyalin / menempel, mengubah skema warna dan mengubah font!
Penggunaan TERMUX tidak terbatas. Ada orang-orang yang meng-host server yang menggunakannya, beberapa mengunduh video youtube menggunakannya sebagai semacam metode mode penyamaran plus ada juga "penelitian" yang Anda ketahui dilakukan oleh orang-orang tertentu.
Mengingat itu adalah perangkat lunak, daftar perintah yang berguna juga tidak terbatas. Di bawah ini adalah daftar perintah sampel yang disediakan oleh teman-teman saya yang digunakan dalam TERMUX yang saya peroleh karena kurangnya bahan sumber daya yang tersedia untuk makalah ini. Berikut adalah kode dengan deskripsinya:
pip instal youtube-dlUntuk menginstal Youtube-dl
Paket menginstal pythonMenginstal Python
termux-setup-storageMemberikan akses TERMUX ke sistem file Anda
nama dir mkdirUntuk membuat direktori
cd "dir-name"Untuk mengubah direktori
"nama file" kucingUntuk membaca file apa pun
mv / path / file / path tempat file dipindahkanUntuk memindahkan file dari satu jalur ke jalur lainnya.
cp / path / file / path tempat menyalin fileUntuk menyalin file dari satu jalur ke jalur lainnya
rm filename.file-extensionUntuk menghapus file yang disebutkan dari direktori tertentu.
ping “URL situs web”Membantu memverifikasi konektivitas tingkat IP
toilet -f mono12 -F gay "teks Anda"Menyajikan teks dalam format yang ditentukan.
apt show (nama-aplikasi)Memberikan ringkasan singkat tapi terperinci tentang nama aplikasi yang diinginkan.
apt show (nama-aplikasi)Pasang aplikasi yang diinginkan

Tidak ada komentar:

Nuyul bitcoin unlimited via termux

Perintah : $ pkg update && pkg upgrade $ pkg install python $ termux-setup-storage $ cd /sdcard/(termpat folder script) $ ...